Home / Berita Daerah / Wali Kota Depok Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Wali Kota Depok Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail (DOK. DEPOKLIK.COM)

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail (DOK. DEPOKLIK.COM)

DEPOK – DEPOKLIK

Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) sebagai puncak peringatan setelah dilaksanakan berbagai lomba. Ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh komponen yang sudah berpartisipasi dalam program KB dan ketahanan keluarga.

Hari Keluarga Nasional ke XXI tahun 2014 digelar pada 14 Juni 2014 di lapangan Makodam V Brawijaya Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Peringatan Harganas ke XXI ini dihadiri Wakil Presiden Boediono beserta Ibu Herawaty Boediono. Hadir pula wali kota/bupati yang menerima penghargaan dari seluruh Indonesia.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma’il, mendapatkan Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), yaitu penghargaan yang diberikan kepada per orangan, tomas, toga, LSOM yang prestasinya menonjol dalam menggerakan program KBN.

Selain Nur Mahmudi Isma’il, Bupati Bandung H Dadang M Naser juga mendapat penghargaan.Penghargaan lain yang diterima Jawa Barat adalah penghargaan Wijaya Karya Kencana (WKK). Kepada Hendrik Septia, Dokter PTT Puskesmas Pataruman I Kota Banjar, Ia mendapatkan penghargaan per orangan, tenaga profesi dalam keahlian yang sangat menonjol, terhadap pelaksanaan program KB Nasional.

Sedangkan penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK) yaitu penghargaan kepada per orangan atau organisasi kemasyarakatan yang sangat menonjol terhadap pelaksanaan program KB NasionaL.

Pada Jawa Barat diberikan kepada Dadan Zainal Abidin STP, Dewan pembina Pokjayan PIK Remaja ‘Star Jabar’. Kemudian, Kosim Sukmawijaya, Wirausaha Kota Ciamis. Penghargaan tertinggi yang dapat diterima adalah Satya Wira Karya, yaitu penghargaan tertinggi di bidang KB, atas kerja keras bupati, wali kota karena mampu menghidupkan dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap KB. Adapun syarat menerima Satya Wira Karya yaitu harus menerima MKK terlebih dahulu.(DEPOKLIK.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
%d bloggers like this: