Home / Berita Daerah / Setelah Ridwan Kamil, Giliran Sang Istri Terima Penghargaan

Setelah Ridwan Kamil, Giliran Sang Istri Terima Penghargaan

Atalia Kamil saat mewakili Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menerima penghargaan Manggala Karya Kencana pada Harganas 2016 lalu. Tahun ini giliran Atalia yang menerima penghargaan serupa. (FOTO: BANDUNG.GO.ID)

Atalia Kamil saat mewakili Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menerima penghargaan Manggala Karya Kencana pada Harganas 2016 lalu. Tahun ini giliran Atalia yang menerima penghargaan serupa. (FOTO: BANDUNG.GO.ID)

DUAANAK.COM – BANDAR LAMPUNG

Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Atalia Praratya akan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Nasional XXIV/2017 di Bandar Lampung. Ketua TP PPP Kota Bandung itu dipastikan menjadi satu dari 9 tokoh Jawa Barat penerima penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Mereka dinilai memiliki dedikasi yang tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga.

“Penghargaan akan diberikan pada acara Malam Penganugerahan, Jumat (14/7/2017) di Rumah Jabatan Gubernur Lampung,” sebut Kepala BKKBN Perwakilan Jabar Sugilar di Bandar Lampung, Kamis (13/7/2017).

Selain Atalia, tokoh Jabar lainnya penerima penghargaan Manggala Karya Kencana, yakni Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Bupati Bogor Nurhayanti, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bekasi Rachmat Effendi, Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis, Ketua TP PKK Kabupaten Garut Diah Kurniasari, Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon Wahyu Tjiptaning, dan Ketua TP PKK Kota Banjar Kurniati.

“Selain Manggala Karya Kencana, tiga tokoh Jabar lainnya akan menerima penghargaan Dharma Karya Kencana. Mereka adalah Ketua Ikatan Istri Dokter Kota Banjar Sri Hidayati, bidan Kota Banjar Ni Nyoman Sukarini, dan Pengurus Star Jabar Syahbani Ferbriana,” papar Sugilar.

Pada peringatan Harganas Tingkat Nasional XXIII/2016 di Kupang, Nusa Tenggara Timur, 28 Juli 2016 lalu, Ridwan Kamil menjadi satu di antara 29 penerima penghargaan Manggala Karya Kencana. Ridwan Kamil dinilai menjadi contoh panutan dalam pembangunan kependudukan, KB, dan pembangunan keluarga. Selain itu berperan besar dalam menggerakkan sektor infrastruktur, sosial budaya, hingga peningkatan ekonomi masyarakat di Kampung KB Situsaeur Bandung.(rhs)

https://daerah.sindonews.com/read/1220382/174/setelah-ridwan-kamil-giliran-sang-istri-terima-penghargaan-1499938286

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
%d bloggers like this: